Minggu, 10 September 2017

# cafe # kediri

Cafe Ngehits Kediri

Cafe Ngehits Kediri

1. Bengkel Cafe
bengkel cafe
Cafe ini Bertema kan tentang bengkel dan dipadukan dengan resto.Jadi kamu akan merasakan sebuah cafe seolah-olah sedang ada di dalam bengkel. Selain itu kamu juga bisa menikmati hiburan berupa live music dalam kesempatan tertentu. Bengkel Cafe terletak di  Jl. Letjen S.Parman No. 56 Kediri.

2. Kedai Brengoz
kedai brengoz
Kedai Brengos adalah sebuah cafe yang letaknya ada di Jl. Supersemar 199 Ngronggo Kediri. Saat masuk ke tempat tersebut, kamu akan dibuat takjub dengan gambar yang di dinding. Cat warna putih digambari dengan grafiti warna hitam, sungguh sebuah tempat keren yang sayang untuk dilewatkan.

3. Kedai Kawan Lama
kedai kawan lama
Kedai Kawan Lama menawarkan cara nostalgia terutama untuk generasi 80-90an. Hal tersebut bisa terlihat dari berbagi pernak-pernik dan aksesoris yang pernah hits di masa lalu. Ada kaset, tape, mesin ketik, kamera foto dan beberapa barang lain diletakan sebagai pemanis ruangan. Kedai tersebut terletak di Jl Veteran 9 B Kota Kediri.

4. Hidden Toast and Float
Hidden Cafe


Hidden Toast and Float terletak di Jl Mojoroto GG II 12F, Kediri. Hidden Toast and Float termasuk tempat ngopi yang unik dan patut untuk dikunjungi untuk kalangan muda mudi.
Untuk jam bukanya sendiri mulai pukul 10.00 sampai 22.00.

5. Treepot Cafe dan Resto
Treepot Cafe
Tempatnya lumayan, ada 2 tempat yang di luar dan di dalam, buat yang di luar ada 2 tempat yang di bawah dan di atas, pelayanannya ramah, suasananya juga hening. Pilihan menu banyak, tempatnya asyik buat nongkrong rame-rame, dan tentunya bagus untuk foto. Untuk jam operasioanalnya hari senin-jumat dan minggu 12.00-23.00 kalau hari sabtu jam 12.00-24.00. Treepot cafe sendiri terletak di Jl. Letjend. Mt. Haryono No.25, Singonegaran, Pesantren, Kota Kediri.

6. Bunting Cafe
Bunting Cafe
Cafe Bunting Kediri dapat menjadi pilian tempat pemesanan burger spesial untuk anda, Jika anda tidak bisa keluar rumah atau sedang sibuk namun perut telah kemricik minta asupan gizi langsung saja pilih menu dari Cafe Bunting Kediri lang sung hubungi contak Dengan Mas Bro Delivery Kediri maka pesanan anda akan langsung di antar. Bunting cafe terletak di jalan Jl. A. Yani No.55, Doko, Ngasem, Kediri.

7. Chocolata Cafe Kediri
Chocolata Cafe
Chocolata Cafe Kediri termasuk cafe coklat pertama di kediri yang buka 24 jam. Ada discount 10% untuk pelajar dan semua sekolah sekarisidenan Kediri, discount berlaku pkl 13.00- 17.00 wib setiap hari. Tempatnya bagus dan tempatnya selalu ramai. Chocolata Cafe Kediri terletak di Jalan Slamet Riyadi No. 30, Banjaran, Kediri, Banjaran, Kec. Kota Kediri.

8. Cafe Pier 88
Cafe Pier 88

Cafe pier 88 dirancang modern dengan interior yang modern,soft and glamor. Semua barangnya  baru dan dekorasinya seperti dekorasi wedding. Suasananya enak, nyaman, dan punya ruangan outdoor juga. Kalau pier sangat terkesan modern dan elite, sementara kunokini sangat menonjolkan nuansa classic. Banyak barang-barang unik jadi interior cafe, misalnya lampion lampu dari jurigen, meja semuanya dari mesin jahit dan ada beberapa barang-barang lama jadi pajangan. Cafe Pier 88 terletak di Jl. Yos Sudarso No. 165B kediri.

Itulah 8 Cafe yang lagi ngehitsnya di Kediri. Selamat mencoba.

 
Sumber: http://ostku-anime.blogspot.co.id
              http://petalokasi.org
              https://www.inovasee.com
              http://www.deliverykediri.com
              http://kedirimaneh.blogspot.co.id

1 komentar: