Minggu, 10 September 2017

# cafe # ice cream

Es Creamnya Kediri

Es Creamnya Kediri

1. Blessing Coffee & Ice Cream
Blessing Coffee & Ice Cream
Setting tempatnya tergolong unik dan masih satu-satunya di Kediri, rasa makanan & minuman tergolong lumayan, harga tergolong menengah. Sayang jam buka tidak sampai malam. Eksteriornya emang persis banget kayak kastil. Di dalamnya terdapat kursi kursi gede layaknya di istana ditata rapi. Menu varian ice cream dan minuman dingin.

2. Marviono Gelato 
marvino

Solusi mengatasi gerah dan panas yaitu makan es krim, dimana tempatnya? Dimana lagi kalo bukan di Marvino Gelato Ice Cream, Kediri. Ayo bareng2 nge-ice disini ajak semua orang kesayanganmu. Dengan es cream yang varian rasa ditambah dengan tempat yang unik dan menarik dengan harga yang cukup terjangkau untuk semua kalangan.

3. Bli Puthu 
bli puthu
Nama tempat makan ice cream ini cukup unik, Bli Puthu, mungkin diambil dari nama pemiliknya. Terletak di jalan Pahlawan Kusuma Bangsa, Banjaran, Kec. Kota Kediri, Kota Kediri. Tempat ini bisa dikenali dari signage dengan design yang lucu di tepi jalan. Kedai ice cream ini menempati halaman rumah tinggal yang disulap menjadi tempat nongkrong yang asyik. Design serba putih terkesan rapi dan menunjukkan kalau yang punya kedai ini suka akan kebersihan. Apalagi dipadu dengan tanaman yang ada, menjadikan tempat ini cukup asri.

4. Rumah Ice Cream 
Rumah Ice Cream Kediri
Rumah ice cream kediri ini tempatnya di jalan Ahmad Yani Banjaran. Tempatnya sangat strategis dan nyaman dan pastinya bersih. Di jamin deh kalian pasti tidak akan nyesel sama rasanya apalagi harganya yang cukup terjangkau. Banyak varian rasanya. Buruan dateng.

5. My Cafe Ice Cream
My Cafe Ice Cream

My Cafe Ice Cream terletak Jl. Raden Patah No.3, Kemasan, Kec. Kota Kediri. Dengan konsep yang unik dan menarik dapat menarik pengunjung setiap harinya. Di My Cafe Ice Cream terdapat banyak varian ice cream yang enak dan pastinya dengan tampilan yang menarik.

6. Aisy Ice Cream Cafe

aisy ice cream cafe
Aisy Ice Cream Cafe termasuk tempat terbaru lagi di kediri. Dengan mengusung tema yang sederhana aisy ice cream dapat menarik pengunjung setiap harinya. Disini kita bisa makan ice cream rame-rame bersama saudara maupun rekan. Aisy Ice Cream Cafe ini terletak di Jalan Dr. Sahardjo No. 141, Campurejo, Mojoroto, Kediri.


Sumber: http://www.infomakan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar