Minggu, 10 September 2017

# hits # kediri

Kediri Car Free Night

Kediri Car Free Night 


suasana kcfn

Kediri Car Free Night ini tak hanya menjadi ajang warga Kota Kediri dan sekitarnya untuk berbelanja maupun berwisata kuliner, tetapi juga mengenal lebih jauh potensi-potensi yang ada di kota terkenal dengan makanan tahu kuning dan tradisional ini. Sebab, kegiatan tersebut juga menyediakan booth untuk para pemilik usaha kecil dan menengah (UMKM) yang memboyong aneka panganan dan kerajinan khas Kediri, serta stand khusus untuk komunitas-komunitas yang ada di Kediri dan sekitarnya.

kcfn
Cukup membayar uang parkir Rp5.000,00, kalian bisa menikmati pemandangan layaknya pasar malam tradisional yang pernah kami kunjungi pada masa kecil. Tak dikenakan tiket masuk maupun biaya tambahan untuk masuk ke tempat penyelenggaraan Kediri Car Free Night ini.

Agenda rutin kali ini mengusung tema / konsep :
HARMONI KEDIRI WHITE LOVE... 
- WHITE artinya       : putih, suci, tulus dll. 
- LOVE artinya         : cinta sayang
- HARMONI KEDIRI  : keharmonisan semua element masyarakat kota kediri.


Tema White Love

Arti Global : event ini nanti menunjukan kalau kita semakin cinta tulus dan suci dengan sepenuh hati terhadap Kota Kediri dan semua element yg ada di Kota Kediri. Komunitas musik olahraga orang-orang kediri karya-karya anak kediri dll dengan harapan kita semua semakin harmonis di kediri car free night ini.

COLOUR Konsep : 
Warna putih akan kita gunakan MAIN COLOUR di setiap konten KCFN 3 mulai peserta stand, komunitas, all talent, Dekorasi, dan design promo.

payung-payung dekorasi

Bahkan untuk menunjukan kecintaan kita dengan Kota Kediri agar kita se-warna dan harmonis nantinya pengunjung KCFN 3 di sarankan mengunakan DressCode warna PUTIH. Untuk menyemarakkan suasana bermalam Minggu, beberapa pertunjukan juga sudah disiapkan di panggung berbeda. 

Rangkaian acara tersebut merupakan Kediri Car Free Night ketiga, bertajuk "White Love" atau Cinta Putih. Berdasarkan informasi untuk saat ini, Kediri Car Free Night belum rutin digelar setiap akhir pekan, tetapi hanya pada tanggal tertentu yang penentuannya masih belum saya ketahui. Maklum, saya baru menikmati kembali hari-hari di Kediri selama sebulan. Jadi, alangkah baiknya jika kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri ini digelar secara terjadwal agar bisa menjadi alternatif hiburan murah meriah bagi warga Kota Kediri dan sekitarnya.


Sumber: https://www.facebook.com
             http://www.kompasiana.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar